Jumat, 16 September 2011

Mesixe – Hanyalah Dirimu

Lirik Lagu Mesixe Hanyalah Dirimu Lyrics


saat menanti kau akan menjadi milikku selamanya
semoga kau mengerti arti dari sebab cinta
aku akan menjadi pendampingmu
aku akan menjadi penjaga bagi dirimu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
hanyalah dirimu yang bisa memberi
rasa indah ini dalam mengarungi
aku kan selalu mendampingi 
dalam hidup ini hanyalah untukmu


saat menanti kau akan menjadi milikku selamanya
semoga kau mengerti arti dari sebab cinta
aku akan menjadi pendampingmu
aku akan menjadi penjaga bagi dirimu


hanyalah dirimu yang bisa memberi
rasa indah ini dalam mengarungi
aku kan selalu mendampingi 
dalam hidup ini hanyalah untukmu


hanyalah dirimu yang bisa memberi
rasa indah ini dalam mengarungi
aku kan selalu mendampingi 
dalam hidup ini hanyalah untukmu

0 komentar:

Posting Komentar