Sabtu, 17 September 2011

Roulette – Jatuh Hati

Lirik Lagu Roulette Jatuh Hati Lyrics


melukiskan dirimu, melukis senyumanmu
adalah terbaik bagiku
melihatmu bicara, mendengarmu tertawa
adalah terindah bagiku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
sungguh aku tak bisa
aku tak sanggup jauh darimu


aku telah jatuh hati kepadamu, dengarkan aku
dan aku percaya sesungguhnya 
cinta ini hanya untukmu


setiap ku berdoa, setiap ku bersujud
hanya dirimu yang ku pinta


sungguh aku tak bisa
aku tak sanggup jauh darimu


aku telah jatuh hati kepadamu, dengarkan aku
dan aku percaya sesungguhnya 
cinta ini hanya untukmu wooo


aku telah jatuh hati kepadamu, dengarkan aku
dan aku percaya sesungguhnya 
cinta ini hanya untukmu


(aku telah jatuh hati kepadamu) kepadamu
aku percaya bahwa cinta ini hanya untukmu

0 komentar:

Posting Komentar